Inilah Hadiah-Hadiah Yang Menjengkelkan


Hadiah-Hadiah Yang Menjengkelkan. Banyak peristiwa yang membuat Anda merasa pas memberikan sebuah hadiah istimewa untuk pasangan misalnya saat ulang tahun, atau merayakan hari jadi. Tetapi kadang-kadang, banyak juga yang tidak mengerti karena terlalu cintanya terpikir untuk memberikan sesuatu yang awalnya berniat istimewa menjadi berlebihan. Pasangan Anda pun jadi menebak-nebak, apa yang Anda maksudkan dari pemberian yang telah diberikan. Niat tulus Anda melalui pemberian tersebut malah jadi bumerang yang berakibat tidak baik apalagi saat hubungan masih sangat baru. Kira-kira hadiah apa saja ya yang membuat pasangan jadi berpikir untuk ambil langkah seribu dari Anda dan kapan sebaiknya hadiah diberikan?

1. Sesuatu yang egois

Jangan beri Si Dia tiket nonton konser rock jika misalnya dia suka musik pop, atau memberikan sesuatu yang sebenarnya justru kamu yang menginginkan misalnya: voucher spa, atau parfum berbau perempuan. Intinya berikan sesuatu yang ia butuhkan dan bisa membuat ia senang dengan pemberian Anda.

2. Binatang peliharaan

Memberikan binatang peliharaan adalah ide yang sangat buruk, karena seolah memberikan sesuatu yang bisa dipelihara bersama, membuat Si Dia sibuk dan menambah pekerjaannya. Memberikan sesuatu yang bernyawa bisa jadi dianggap serius dan simbol komitmen.

3. Klise

Memberikan sekotak cokelat dan bunga sudah terlalu sering, bahkan banyak yang menganggap ini bukan hadiah tapi pemberian biasa saja. Saking biasanya, Anda bisa dianggap malas berpikir dan enggan berusaha.

4. Hadiah yang menuntut

Hindari memberi hadiah yangseolah menandakan ada yang ingin Anda ubah dalam dirinya. Misalnya memberikan sepatu kulit, padahal dia lebih senang mengenakan sneaker karena memang penampilannya casual. Atau memberikan celana fitness padahal dia tidak pernah bertandang ke gym. Ini bisa ia artikan sebagai tuntutan karena Anda menganggapnya tidak bisa menjaga bentuk badan atau tubuhnya kurang bagus.

5. Berhubungan dengan pekerjaan

Hadiah yang berhubungan dengan pekerjaan sering kali malah dianggap Anda sedang berusaha menjauhkan diri dengan membuatnya sibuk dengan pekerjaan. Jadi jangan beri dia tas kerja, sepatu kerja atau kotak kartu nama karena Si Dia sesungguhnya ingin senantiasa berdekatan dengan Anda tanpa memikirkan pekerjaan.

6. Pakaian

Memberi pakaian juga bisa dianggap terlalu sok kenal, apalagi jika Anda tidak pernah tau ukuran yang sebenarnya berapa. Salah-salah malah merepotkan karena harus ke toko pakaian di mana Anda membeli dan harus menukar dengan ukurannya.

7. Pakaian dalam

Jangan biarkan pacar Anda berpikir bahwa Anda berorientasi seksual dengan memberikannya pakaian dalam. Apalagi jika hubungan Anda dan Si Dia baru saja terjalin. Bisa-bisa dia berujar, “Oh seram!", atau dia semakin antusias jika memang hubungan yang terjalin tidak serius dan berorientasi yang sama.

8. Hadiah berantai

Sekalipun Anda sedang berhemat, tidak berarti dibenarkan untuk memberikan hadiah yang merupakan pemberian dari orang lain, apalagi pemberian dari mantan pacar. Hal ini bisa dianggap Anda orang yang tidak berperasaan dan kelewat pelit.

9. Hadiah biasa

Sebagai orang yang istimewa, tentu Si Dia juga berharap mendapatkan hadiah yang istimewa pula. Jangan beri dia hadiah yang terlalu umum misalnya sarung tangan untuk naik motor, kaus kaki atau agenda. Hadiah yang sifatnya terlalu umum bisa dianggap sebagai sebagai hadiah yang tidak serius dan bisa dianggap Anda tidak seius pula memerhatikannya.

10. Cincin bertatahkan berlian

Kecuali pasangan benar-benar materialistis, ia akan menerima pemberian Anda berupa cincin emas bertatahkan berlian atau cincin berharga mahal tanpa banyak bertanya. Sewajarnya hadiah cincin akan diberikan saat hubungan telah mantap dengan komitmen lebih pasti.

Hindari pemberian itu jika hubungan yang terjalin masih seumur jagung karena bisa dianggap menjerat tetapi justru membuatnya lari terbirit-birit. [ mediaindonesia.com ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan (50) Fisikologi Anak (37) Ibu dan Buah Hati (36) Rahasia Pria (33) Pasangan Hidup (31) Fisikologi (30) Anak (29) Agama (28) Tips dan Triks (28) Karyawan (25) Puasa Dan Lebaran (25) Ramuan Herbal (25) Kehamilan (23) Filosofi (21) Orang Tua (20) Penyakit (20) Rahasia Wanita (20) Beauty (19) Rahasia Tubuh (19) Produk (18) Suami Isteri (17) Tips and Trick (17) Health (16) Insomnia (16) Pendidikan (16) Pendidikan Anak (15) Rumah Tangga (15) Gaya Hidup (14) Lifestyle (14) Mitos dan Fakta (13) Tekhnologi Untuk Anak (13) Bahasa Tubuh (12) Budaya (12) Kasih Sayang (12) Kecerdasan Anak (12) Friendships (11) Kecantikan (11) No Smoking (11) Remaja (11) Diet (10) Kehidupan (10) Masalah Tidur Pada Anak (10) Autisme (9) Breast Bancer (9) Kesehatan Anak (9) Beauty Products (8) Makanan (8) Dating (7) Fashions (7) Kesehatan Wanita (7) Kesehatan Gigi (7) Moral (7) Beauty Recipes (6) Facebook (6) Hukum Islam (6) Kartu Kredit (6) Perawatan Rambut (6) Pernikahan (6) Perselingkuhan (6) Jewelry (5) Kesehatan Kulit (5) Pengobatan (5) Bayi Prematur (4) Breast Feeding (4) Fenomena (4) Keamanan (4) Products (4) Therapy (4) Wedding (4) Baby Gift (3) Baby games (3) Inner Beauty (3) Kejahatan (3) Multivitamin (3) Online Dating (3) Pendidikan Keluarga (3) Rezeki (3) Seluk Beluk Payudara (3) Seni Bercinta (3) Tekhnologi (3) Baby Names (2) Internet Marketing (2) Kanker Payudara (2) Kesehatan Telinga (2) Nasionalisme (2) Natural Beauty (2) Para Penguasa (2) Penyakit Jantung (2) Seksologi (2) Selebritis (2) Sleep (2) Teroris (2) Tontonan Anak (2) Alergi (1) Cancer (1) Demam Berdarah (1) Diabetes (1) Indonesia (1) Kenangan (1) Kesehatan Mata (1) Lung Cancer (1) Natural Product (1) Party (1) Penyakit Maag (1) SEO (1) Science (1) Seluk Beluk Ciuman (1) Seluk Beluk Vagina (1) Wa (1) m (1)