Inilah Beberapa Istilah Untuk Beberapa Bentuk Pose Selfie


Di Indonesia, budaya selfie sudah sangat menjamur. Di mana pun berada, hal pertama yang dilakukan orang-orang adalah foto selfie. Pose atau gaya selfie pun sangat beragam, mulai dari mulut bebek hingga bobo cantik.

Setelah selesai berselfie, orang pun segera mengunggahnya ke beberapa media sosial seperti path dan instagram. Semakin fenomenalnya selfie, kini bahkan muncul beberapa istilah untuk membedakan beberapa bentuk pose selfie, apakah Anda pernah melakukannya?

1. Couplie

Couplie atau couple selfie umumnya dilakukan oleh para pasangan. Couple selfie adalah cara terbaik untuk memublikasikan cinta Anda dan pasangan. Alangkah baiknya hindari pose yang dapat memunculkan komentar negatif seperti berciuman. Sebab, ini bukan hal yang harus Anda umbar di depan umum.

2. Friend selfie

Inilah yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Berselfie bersama teman-teman. Selfie bersama teman cenderung lebih soaial dan bertujuan untuk berbagi momen menggembirakan.

3. Make-up selfie

Ini hanya berlaku bagi para perempuan terutama yang gemar berdandan. Make-up selfie umumnya untuk menunjukkan kecantikan mereka dengan bersolek.

4. Belfie

Jenis selfie yang satu ini lebih terlihat vulgar. Sebab belfie adalah selfie dengan memamerkan bokong. Kim Kardashian adalah salah satu yang terkenal melakukan belfie. Belfie umumnya dilakukan oleh orang-orang yang menganggap dirinya 'seksi'.

5. Badass selfie

Selfie ini ditunjukkan dengan ekspresi garang seperti preman. Umumnya menggunakan aksesori seperti rantai atau pakaian rapper.

6. Braggie

Braggie disebut juga sebagai selfie liburan. Orang yang senang melakukan perjalanan liburan pasti akan sering melakukan braggie. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada orang jika Anda sedang melakukan liburan.

7. No make-up selfie

Selfie tanpa makaup juga sempat ngetren tahun ini. Banyak artis yang memposting foto mereka ketika tak berdandan. Tanpa makeup mencerminkan keyakinan, kecantikan maupun ketampanan seseorang.

8. Filtered selfie

Ini mungkin untuk mereka yang kurang percaya diri. Menggunakan filter sebelum meng-upload foto biasanya bertujuan agar tampilan mereka terlihat cantik seperti lebih halus, putih atau mata terlihat lebih besar.

9. Goofy selfie

Selfie ini adalah untuk mereka yang memiliki jiwa humor tinggi. Seseorang akan memperlihatkan muka datar, dan terlihat melucu sehingga mungkin Anda akan tertawa saat melihatnya.

10. Beach selfie

Saat berliburan pantai, banyak yang berpikir mereka mereka tengah mengalami waktu yang hebat, jauh dari kekacauan di tempat kerja. namun, mereka tetap ingin menjadi pusat perhatian bahkan ketika tidak ada.

11. Usie

Ini adalah selfie kelompok, yang bertujuan menunjukkan bahwa Anda seorang pemain tim dan ingin memasukkan orang-orang dalam kebahagiaan Anda.

12. Gym selfie

Bagi Anda yang gemar nge-gym, pasti pernah bahkan sering melakukan selfie. Bagi pria, gym selfie mungkin untuk menunjukkan kepada para perempuan jika mereka memiliki badan kekar dan berotot.

13. Headless selfie

Dengan alasan jika wajar mereka tak terlihat baik di depan kamere, headless selfie umumnya dilakukan di kamar mandi tanpa memperlihatkan kepala mereka.

14. Tongue selfie

Selfie lidah menjadi pilihan yang cukup menantang. Meski terlihat bodoh, namun ini cukup menyenangkan. ( Timesofindia )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan (50) Fisikologi Anak (37) Ibu dan Buah Hati (36) Rahasia Pria (33) Pasangan Hidup (31) Fisikologi (30) Anak (29) Agama (28) Tips dan Triks (28) Karyawan (25) Puasa Dan Lebaran (25) Ramuan Herbal (25) Kehamilan (23) Filosofi (21) Orang Tua (20) Penyakit (20) Rahasia Wanita (20) Beauty (19) Rahasia Tubuh (19) Produk (18) Suami Isteri (17) Tips and Trick (17) Health (16) Insomnia (16) Pendidikan (16) Pendidikan Anak (15) Rumah Tangga (15) Gaya Hidup (14) Lifestyle (14) Mitos dan Fakta (13) Tekhnologi Untuk Anak (13) Bahasa Tubuh (12) Budaya (12) Kasih Sayang (12) Kecerdasan Anak (12) Friendships (11) Kecantikan (11) No Smoking (11) Remaja (11) Diet (10) Kehidupan (10) Masalah Tidur Pada Anak (10) Autisme (9) Breast Bancer (9) Kesehatan Anak (9) Beauty Products (8) Makanan (8) Dating (7) Fashions (7) Kesehatan Wanita (7) Kesehatan Gigi (7) Moral (7) Beauty Recipes (6) Facebook (6) Hukum Islam (6) Kartu Kredit (6) Perawatan Rambut (6) Pernikahan (6) Perselingkuhan (6) Jewelry (5) Kesehatan Kulit (5) Pengobatan (5) Bayi Prematur (4) Breast Feeding (4) Fenomena (4) Keamanan (4) Products (4) Therapy (4) Wedding (4) Baby Gift (3) Baby games (3) Inner Beauty (3) Kejahatan (3) Multivitamin (3) Online Dating (3) Pendidikan Keluarga (3) Rezeki (3) Seluk Beluk Payudara (3) Seni Bercinta (3) Tekhnologi (3) Baby Names (2) Internet Marketing (2) Kanker Payudara (2) Kesehatan Telinga (2) Nasionalisme (2) Natural Beauty (2) Para Penguasa (2) Penyakit Jantung (2) Seksologi (2) Selebritis (2) Sleep (2) Teroris (2) Tontonan Anak (2) Alergi (1) Cancer (1) Demam Berdarah (1) Diabetes (1) Indonesia (1) Kenangan (1) Kesehatan Mata (1) Lung Cancer (1) Natural Product (1) Party (1) Penyakit Maag (1) SEO (1) Science (1) Seluk Beluk Ciuman (1) Seluk Beluk Vagina (1) Wa (1) m (1)