Pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk memanjakan diri sendiri


Kenapa Harus Bangun Pagi ... ? Sering kali orang merasa perlu bangun siang dengan alasan butuh istirahat. Padahal banyak hal yang bisa dilakukan dengan bangun pagi dan justru membuat Anda lebih segar dan mampu melakukan banyak hal. Jika Anda mempunyai beberapa alasan malas bangun pagi, Media Perempuan mempunyai delapan alasan yang membuat Anda merasa sangat perlu untuk bangun pagi. Simak beberapa alasan berikut ini;

1. Memanjakan diri sendiri
Pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk memanjakan diri sendiri. Bayangkan jika Anda mempunyai waktu 90 menit di pagi hari, Anda bisa membaca buku yang bisa menambah pengetahuan Anda. Pagi yang senyap, dengan segelas teh adalah karunia Tuhan yang mesti disyukuri dan biarkan diri Anda bertumbuh dan matang secara profesional, emosi, fisik, mental dan spiritual.

2. Olahraga

Anda bisa melakukan gerakan-gerakan kecil atau bahkan berlatih senam dan fitnes di gym. Tapi jika keduanya tidak bisa dilakukan, cobalah joging keliling rumah tinggal Anda. Hal ini sekaligus bisa membuat Anda bersosialisasi dengan tetangga.

3. Penyiapkan hal penting

Ada banyak hal yang membutuhkan perhatian Anda, lakukanlah hal-hal yang kecil demi efisiensi. Contoh sederhana adalah, menghapus surat-surat tidak penting dalam kotak surat Anda. Hal ini akan menambah semangat kerja Anda sepanjang hari.

4. Meningkatkan produktifitas

Jika Anda memulai hari lebih cepat, maka akan sangat terasa Anda mempunyai waktu lebih banyak dan otomatis bisa mengerjakan lebih banyak hal yang selama ini terabaikan. Bahkan mungkin Anda bisa menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, istirahat cukup dan memulai hari berikutnya dengan lebih produktif.

5. Berpikir

Pagi hari yang tenang memungkinkan Anda untuk merenungi hal-hal penting dalam hidup Anda. Apalagi ditemani dengan secangkir the hangat dan sarapan sehat. Saat tubuh tidak terlalu penat, pikiran Andapun akan semakin cerah.

6. Nikmati alam

Nikmatilah keindahan alam saat matahari belum terbit dan rasakah perubahan pada diri Anda karena tubuh Anda adalah bagian dari alam.

7. Meditasi

Meditasi bermanfaat untuk menyeimbangkan pikiran dan tubuh Anda. Pagi hari adalah saat yang tepay untuk melakukan meditasi sebab Anda dalam keadaan segar, otak telah beristirahat dan pikiranpun tajam.

8. Lewati macet

Jika waktu Anda selama ini habis di jalan, sudah waktunya Anda bangun lebih bagi dan meninggalkan kebiasaan macet. Jika Anda sampai di kantor lebih pagi, banyak pula hal yang bisa dilakukan termasuk membereskan dokumen-dokumen di meja kerja, menyiapkan dokumen meeting, menuliskan e-mail penting, beramah-ramah dengan tetangga kubikel Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan (50) Fisikologi Anak (37) Ibu dan Buah Hati (36) Rahasia Pria (33) Pasangan Hidup (31) Fisikologi (30) Anak (29) Agama (28) Tips dan Triks (28) Karyawan (25) Puasa Dan Lebaran (25) Ramuan Herbal (25) Kehamilan (23) Filosofi (21) Orang Tua (20) Penyakit (20) Rahasia Wanita (20) Beauty (19) Rahasia Tubuh (19) Produk (18) Suami Isteri (17) Tips and Trick (17) Health (16) Insomnia (16) Pendidikan (16) Pendidikan Anak (15) Rumah Tangga (15) Gaya Hidup (14) Lifestyle (14) Mitos dan Fakta (13) Tekhnologi Untuk Anak (13) Bahasa Tubuh (12) Budaya (12) Kasih Sayang (12) Kecerdasan Anak (12) Friendships (11) Kecantikan (11) No Smoking (11) Remaja (11) Diet (10) Kehidupan (10) Masalah Tidur Pada Anak (10) Autisme (9) Breast Bancer (9) Kesehatan Anak (9) Beauty Products (8) Makanan (8) Dating (7) Fashions (7) Kesehatan Wanita (7) Kesehatan Gigi (7) Moral (7) Beauty Recipes (6) Facebook (6) Hukum Islam (6) Kartu Kredit (6) Perawatan Rambut (6) Pernikahan (6) Perselingkuhan (6) Jewelry (5) Kesehatan Kulit (5) Pengobatan (5) Bayi Prematur (4) Breast Feeding (4) Fenomena (4) Keamanan (4) Products (4) Therapy (4) Wedding (4) Baby Gift (3) Baby games (3) Inner Beauty (3) Kejahatan (3) Multivitamin (3) Online Dating (3) Pendidikan Keluarga (3) Rezeki (3) Seluk Beluk Payudara (3) Seni Bercinta (3) Tekhnologi (3) Baby Names (2) Internet Marketing (2) Kanker Payudara (2) Kesehatan Telinga (2) Nasionalisme (2) Natural Beauty (2) Para Penguasa (2) Penyakit Jantung (2) Seksologi (2) Selebritis (2) Sleep (2) Teroris (2) Tontonan Anak (2) Alergi (1) Cancer (1) Demam Berdarah (1) Diabetes (1) Indonesia (1) Kenangan (1) Kesehatan Mata (1) Lung Cancer (1) Natural Product (1) Party (1) Penyakit Maag (1) SEO (1) Science (1) Seluk Beluk Ciuman (1) Seluk Beluk Vagina (1) Wa (1) m (1)