Cara Mengetahui Duda Yang Bisa Memberikan Kebahagiaan atau Tidak


Mungkin saat ini Anda sedang berpacaran dengan Pria duda dan akan melanjutkan hubungan itu menjadi lebih serius. Atau mungkin saja Anda punya niat atau secara tidak sengaja sedang dekat dengan Duda?. Apapun posisi Anda saat ini, baik yang sudah disebutkan atau belum seperti misalnya hanya iseng-iseng saja baca artikel ini. Saya sarankan untuk membacanya sampai selesai.

Sebab bukan hanya sedikit saja madjongke.com memberikan ciri atau tanda Pria duda yang bisa membuat pasangannya bahagia atau lebih umumnya bisa membahagiakan wanita yang sedang dekat dengannya. Wanita terdekat yang menjalin cinta dengan duda tersebut dan tentu saja bukan istrinya dulu. Sebab dia adalah Duda.

Cara Mengetahui Duda Yang Bisa Memberikan Kebahagiaan atau Tidak

Kembali kemasalah utama. Ciri atau tanda Pria duda yang bisa memberikan kebahagiaan dimasa mendatang bagi pasangan barunya memang ada banyak. Namun sebelum melanjutkan sebaiknya silahkan pelajari dahulu artikel madjongke.com dibawah ini lalu pilih yang sesuai dengan duda yang dekat atau saat ini Anda pikirkan.

Memang harusnya begitu sebab semua tidak bisa sama. Mereka memiliki kehidupan yang berbeda dan tentu saja banyak hal lain yang membedakan mereka. Untuk itu sebelum membuat kesimpulan sebaiknya pelajari dahulu, sesuaikan, dan temukan jawabannya.

1. Mengetahui ciri atau tanda Pria duda yang bisa memberikan kebahagiaan, kita bisa melihat dari cara dia merawat anak. Bagaimana dia menyayangi anak yang bersama dia. Apakah buruk, kejam, baik, atau sangat baik. Dari sini Anda akan tahu seperti apa dia yang sebenarnya. Seperti yang sudah Saya tuliskan diatas. Sesuaikan dengan keadaan. Jadi kalau dia tidak memiliki anak, maka silahkan lewati saja bagian ini dan langsung loncat ke bagian yang berikutnya.

2. Untuk yang kedua, bisa dilihat dari cara duda tersebut menjalin hubungan dengan keluarga dia sendiri. Seperti kita ketahui, sifat asli seseorang bisa terlihat jelas dalam lingkungan keluarga. Banyak orang yang manis dan ramah pada teman diluar tapi berperilaku buruk dalam keluarga. Seperti sebelumnya, kita bisa melihat apakah ada kebahagiaan dari pria tersebut dengan melihat hubungan dia dan keluarganya.

3. Ketiga adalah penyebab perceraian dia dengan istrinya. Apa yang membuat hal itu terjadi. Meskipun hal ini sulit dicari tahu, tapi setidaknya Anda akan bisa menanyakan hal tersebut. Jika dia mengelak dan menghindar, kemungkinan besar dia yang menjadi penyebab semua itu. Dan jika penyebabnya karena mantan istrinya, bisa jadi hal itu jadi ciri bahwa Pria duda tersebut bisa memberikan kebahagiaan.

4. Berikutnya untuk mengetahui ciri duda yang bisa memberi kebahagiaan, Anda bisa melihat dari tujuan dia mendekati Anda. Apa yang menjadi tujuan dia, apa yang dia lakukan terhadap Anda, atau apa saja yang dia minta dari Anda. Jika itu sudah jelas, maka Anda akan tahu apa yang akan terlihat dimasa mendatang.

5. Terakhir dari segi keuangan. Bukan dilihat dari seberapa banyak tapi lebih ke bagaimana dia mempergunakannya. Mempergunakan dengan baik atau tidak. Tidak perlu contoh, sebab Anda akan tahu sendiri nantinya.
Sumber : Madjongke.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan (50) Fisikologi Anak (37) Ibu dan Buah Hati (36) Rahasia Pria (33) Pasangan Hidup (31) Fisikologi (30) Anak (29) Agama (28) Tips dan Triks (28) Karyawan (25) Puasa Dan Lebaran (25) Ramuan Herbal (25) Kehamilan (23) Filosofi (21) Orang Tua (20) Penyakit (20) Rahasia Wanita (20) Beauty (19) Rahasia Tubuh (19) Produk (18) Suami Isteri (17) Tips and Trick (17) Health (16) Insomnia (16) Pendidikan (16) Pendidikan Anak (15) Rumah Tangga (15) Gaya Hidup (14) Lifestyle (14) Mitos dan Fakta (13) Tekhnologi Untuk Anak (13) Bahasa Tubuh (12) Budaya (12) Kasih Sayang (12) Kecerdasan Anak (12) Friendships (11) Kecantikan (11) No Smoking (11) Remaja (11) Diet (10) Kehidupan (10) Masalah Tidur Pada Anak (10) Autisme (9) Breast Bancer (9) Kesehatan Anak (9) Beauty Products (8) Makanan (8) Dating (7) Fashions (7) Kesehatan Wanita (7) Kesehatan Gigi (7) Moral (7) Beauty Recipes (6) Facebook (6) Hukum Islam (6) Kartu Kredit (6) Perawatan Rambut (6) Pernikahan (6) Perselingkuhan (6) Jewelry (5) Kesehatan Kulit (5) Pengobatan (5) Bayi Prematur (4) Breast Feeding (4) Fenomena (4) Keamanan (4) Products (4) Therapy (4) Wedding (4) Baby Gift (3) Baby games (3) Inner Beauty (3) Kejahatan (3) Multivitamin (3) Online Dating (3) Pendidikan Keluarga (3) Rezeki (3) Seluk Beluk Payudara (3) Seni Bercinta (3) Tekhnologi (3) Baby Names (2) Internet Marketing (2) Kanker Payudara (2) Kesehatan Telinga (2) Nasionalisme (2) Natural Beauty (2) Para Penguasa (2) Penyakit Jantung (2) Seksologi (2) Selebritis (2) Sleep (2) Teroris (2) Tontonan Anak (2) Alergi (1) Cancer (1) Demam Berdarah (1) Diabetes (1) Indonesia (1) Kenangan (1) Kesehatan Mata (1) Lung Cancer (1) Natural Product (1) Party (1) Penyakit Maag (1) SEO (1) Science (1) Seluk Beluk Ciuman (1) Seluk Beluk Vagina (1) Wa (1) m (1)