Beberapa Langkah Praktis Menghangatkan Gelora Cinta Anda dan Pasangan


Mempertahankan Kekutan Ikatan Pernikahan. Makeover tak hanya dalam urusan kecantikan, sebab pernikahan pun memerlukannya. Apa yang harus dicari dan dihindari dalam renovasi hubungan, Anda perlu memahaminya.

Belakangan, terapi pernikahan sebagai upaya pencegahan dari "penyakit" semakin ngetren. Penulis Elizabeth Weil dalam tulisannya di the New York Times mengatakan, pernikahan bisa berjalan sempurna jika kedamaian di dalamnya ditingkatkan dan diperdalam. Yang terpenting, antara suami istri pasangan bersedia dengan penuh kerelaan untuk merenovasi pernikahan.

Berikut beberapa langkah praktis yang bisa menghangatkan gelora cinta Anda dan pasangan, seperti dilansir Your Tango.


Menghangatkan Gelora Cinta

Ingat kembali tujuan pernikahan

Apa yang Anda berdua inginkan dalam pernikahan? Apa yang harus diubah, dan apa yang sebaiknya ditinggalkan? Tuliskan dalam sebuah daftar dan bandingkan dengan daftar yang juga dibuat pasangan.

Bisa jadi, Anda akan menemukan banyak ketidaksesuaian dalam tujuan pernikahan. Selaraskan kembali tujuan umum pernikahan Anda berdua agar tidak terkesan berjalan sendiri-sendiri.

Ciptakan sesi saling mengapresiasi

Duduk bersama pasangan dan buat daftar apa yang membuat Anda dan pasangan saling mencintai. Contohnya, cara pasangan membuatkan Anda sarapan saat hari Minggu, saat menyandarkan bahu Anda selama dia mengendarai mobil, atau tertawa saat Anda memesan salad dan menyantap porsi besar pesanannya.

Biarkan masing-masing saling mengakui dan menghargai berbagai hal, baik besar maupun kecil terhadap apa yang telah dilakukan untuk pasangan.

Seks menawan

Mulai dengan mengatakan pada pasangan apa yang Anda sukai dalam kehidupan seks Anda berdua. Kemudian, alih-alih menunjukkan apa yang tidak pasangan lakukan, berbagilah fantasi seks Anda, seperti panggilan telpon seksi saat bekerja di kantor, satu malam tanpa anak-anak hingga Anda berdua bisa berjalan bebas di sekitar rumah, dan lainnya. Dengan itu, Anda berdua memperkaya pengalaman seks yang tak melulu di ranjang.

Maafkan dan lupakan

Pernikahan tak lepas dari ujian dan perselisihan. Kalau banyak masalah terasa pahit atau Anda mulai merasa bosan, kembali lakukan langkah-langkah ini mulai poin pertama.

Ingat, Anda sedang berusaha untuk ke luar dari masalah yang monoton. Karenanya, pemahaman bersama, peningkatan kepedulian, dan gairah bercinta tidak akan bisa diperbaiki jika saling tuduh siapa yang bersalah dan mengungkap kembali kekecewaan masa lalu. Saatnya untuk mulai kehidupan baru yang lebih indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesehatan (50) Fisikologi Anak (37) Ibu dan Buah Hati (36) Rahasia Pria (33) Pasangan Hidup (31) Fisikologi (30) Anak (29) Agama (28) Tips dan Triks (28) Karyawan (25) Puasa Dan Lebaran (25) Ramuan Herbal (25) Kehamilan (23) Filosofi (21) Orang Tua (20) Penyakit (20) Rahasia Wanita (20) Beauty (19) Rahasia Tubuh (19) Produk (18) Suami Isteri (17) Tips and Trick (17) Health (16) Insomnia (16) Pendidikan (16) Pendidikan Anak (15) Rumah Tangga (15) Gaya Hidup (14) Lifestyle (14) Mitos dan Fakta (13) Tekhnologi Untuk Anak (13) Bahasa Tubuh (12) Budaya (12) Kasih Sayang (12) Kecerdasan Anak (12) Friendships (11) Kecantikan (11) No Smoking (11) Remaja (11) Diet (10) Kehidupan (10) Masalah Tidur Pada Anak (10) Autisme (9) Breast Bancer (9) Kesehatan Anak (9) Beauty Products (8) Makanan (8) Dating (7) Fashions (7) Kesehatan Wanita (7) Kesehatan Gigi (7) Moral (7) Beauty Recipes (6) Facebook (6) Hukum Islam (6) Kartu Kredit (6) Perawatan Rambut (6) Pernikahan (6) Perselingkuhan (6) Jewelry (5) Kesehatan Kulit (5) Pengobatan (5) Bayi Prematur (4) Breast Feeding (4) Fenomena (4) Keamanan (4) Products (4) Therapy (4) Wedding (4) Baby Gift (3) Baby games (3) Inner Beauty (3) Kejahatan (3) Multivitamin (3) Online Dating (3) Pendidikan Keluarga (3) Rezeki (3) Seluk Beluk Payudara (3) Seni Bercinta (3) Tekhnologi (3) Baby Names (2) Internet Marketing (2) Kanker Payudara (2) Kesehatan Telinga (2) Nasionalisme (2) Natural Beauty (2) Para Penguasa (2) Penyakit Jantung (2) Seksologi (2) Selebritis (2) Sleep (2) Teroris (2) Tontonan Anak (2) Alergi (1) Cancer (1) Demam Berdarah (1) Diabetes (1) Indonesia (1) Kenangan (1) Kesehatan Mata (1) Lung Cancer (1) Natural Product (1) Party (1) Penyakit Maag (1) SEO (1) Science (1) Seluk Beluk Ciuman (1) Seluk Beluk Vagina (1) Wa (1) m (1)